Tuesday, August 2, 2011

Katanya KKN Mau Dibrantas, Tapi Kok Justru Jadi Ngetrend Skrg Ya??

Awal tahun 1998 nampak sangat membooming sekali wabah slogan slogan hapuskan KKN, dan banyak sekali muncul tokoh2 pilitik yg menyuarakan Proyek Reformasi yg inti tujuannya untuk memperbaiki situasi dan kondisi Negara yg kita cintai saat itu. Semuanya mulai banyak mengobral janji untuk memperbaiki Negeri ini dari dari segala bentuk KKN.

Dan era baru reformasi saat itupun muncul menjadi sebuah pembicaraan yg paling hangat karena banyak masyarakat Negeri ini bergantung pd janji yg diberikan kaum elite Politik saat itu. Semua katanya akan lebih transparan.dampak positif lainnya adalah dengan makin transparannya semua hal maka didalam sebuah pemberitaan atau yg berhubungan dengan dunia jurnalistik sangat diharapkan bisa sangat membantu proses untuk mendukung lebih cepatnya bisa tumbuh perekonomian yg baik disegala bidang.

Tetapi setelah lebih dari 10 tahun berlalu,walaupun sudah didukung dengan pemberitaan yg sangat transparan pun,yg terjadi kenapa proses Pemberantasa KKN itu belum dapat dicapai. Malahan Justru yg ada malah makin Trend aja itu Project Korupsi disegala Lini yg dilakukan orang2 yg harusnya justru memperjuangkan kebutuhan masyarakat kok kini malah pada ditelen sendiri. Lihat saja di TV setiap hariyg ada beritanya cuma korupsi korupsi dan korupsi. Dari korupsi uang pajak, kerupsi bank, sampai bahkan korupsi Budget Sea Games yg notabene itu untuk sarana olah raga pun diembat juga.

Gimana sih ini, Korupsi kok malah makin trend siiiiieh

No comments:

Post a Comment