Wednesday, August 3, 2011

Cita, Cinta & Citra

Ini soal Cita ,

Karena setiap individu pasti punya sebuah asa untuk mendapatkan sesuatu apa yg di impi impi kan entah itu tujuan hidup,tujuan cita cita atau pun untuk mengapai tujuan tujuan yang lainnya. ini lebih kepada Cita cita untuk masa depan , misalnya klo kecil kita banyak bermimpi untuk bisa jadi Dokter, astronot, pramugari, pilot atau pun lainnya. tetapi klo suatu mimpi bisa diraih pasti akan terasa Nikmat jika mengingat Cita2 waktu kecil.

Tentang Cinta ,

Setiap mendengar kata ini rasanya setiap orang akan berbunga bunga dan cerah ceria berseri seri atau malah sedih murung ataupun jadi menyendiri. tapi coba maknailah kata Cinta itu adalah merupakan sebuah spirit yg sangat besar yang bisa membuat seseorang bisa lebih fight dalam menghadapai hidup . Bisa juga lebih menjadi Spirit untuk mencapai sebuiah cita cita masa muda dengan Cinta yg selalu support di belakang kita. Jadi bisakah kita menemukan Cinta semacam itu.

Endingnya …. Citra ,

Mungkin kita dulu masa kecil kita dipenuhi dengan cita cita yg beragam,dan kita dibuat untuk bisameraihimpian kita tersebut.Usaha Upaya dibarengi doa akan ikut menyertai dalam prosesnya. Tetapi jika menemukan sebuah Cinta yang yang turut bisa mensupport dalam proses tersebut maka Citra lah yg akan didapat. Jika Sebuah Cita bisa diraih dan menemukan Cinta yang begitu mensupport dibelakang kita maka mudah mudahan sebuah Citra yang baik akan muncul tanpa harus diminta karena orang orang bisa melihat latar belakang serta usah dan upaya dalam meraih Cita, Cinta dan Citra.

Semoga ………………..Amin.

No comments:

Post a Comment