Wednesday, August 3, 2011

Disiplin ilmukah Anda … ???

Coba kita lihat ke diri kita masing masing apakah jurusan yg kita ambil dulu pada saat kita sekolah atau kuliah sudah sesuai dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang ini. Atau bisa saja kita melihat teman teman kita apakah mereka berada dalam satu jalur dengan jurusan yang mereka ambil dulu???

Diluaran sana banyak sekali kita melihatnya. Ada yg seorang Sarjana IT tetapi pekerjaannya adalah seorang admin saja, ada juga yang seorang lulusan STM tetapi pekerjaan yang mereka jalani adalah seorang pelayan restaurant, Mungkin selanjutnya juga bisa kita melihat seorang alumni sekolah perhotelan tetapi pekerjaanya adalah seorang sekretaris atau mungkin bisa juga dikalangan pejabat itu misalnya saja ya,mungkin seorang pejabat militer tetapi dia kini jadi pengurus sebuah badan olahraga, atau seorang ekonom tetapi malahan jadi seorang jurnalis, atau mungkin masih banyak lg contoh yg lainnya.

Lalu bagaimana dengan Anda sendiri, sudah disiplin Ilmu kah anda???? Sebenarnya sih juga gak bermaksud apa apa tetapi ini cuma sekedar untuk berbagi saja. Untuk pengen tahu jg sih ada seberapa banyak orang yang mengalami hal yang sama.

No comments:

Post a Comment