Sunday, August 14, 2011

Gadis Penjual Buku

Tak terlihat seperti biasanya dihalaman masjid itu nampak ada sesuatu yg berbeda semenjak Bulan Ramadhan datang menghampiri. Biasanya halamannya ga ada sesuatu kegiatan apapun, tapi kali ini nampak ada yang sering keluar masuk Masjid untuk menjalankan ibadah. Padahal selama ini sangatlah jarang terlihat ramainya pengunjung, mungkin ini sebuah keberkahan yang terjadi dalam Ramadhan Kali ini.

Nampak ada yg lain setelah diperhatikan dengan seksama, dihalaman masjid itu ada meja yg disusun rapi dan banyak diletakkan diatas meja itu Buku buku Religi yang dijajakan. Entah dari mana datangnya ide berjualan buku tersebut, entah dari pengelola Masjid itu sendiri,atau memang dari sebuah sponsor Pengelola Mall tersebut. Sesosok Gadis yang Insya Allah Solehah mengenakan jilbab dengan tubuh kecil Ramping dan imut kalo dilihat sedang menjaga Stand Toko Buku Dadakan tersebut. Karena itu adanya di sebuah Mall maka dapat dipastikan banyaklah keryawan Mall yg sering beribadah di Masjid itu, Mungkin banyak pengunjung Pria yang lain mendambakan untukbisa sekedar tahu dan kenal lebih dalam karena dipikiran mereka mungkin gadis penjual buku itu merupakan type Istri idaman.

Dengan senyum manisnya dia melayani setiap orang yg sekedar melihat lihat buku tanpa membelinya. Sosoknya sangatlah ramah dan sangat bisa menguasai keadaan yg sebagian besar masjid itu dikunjungi kaum lelaki itu. Assalamuaikum gadis,siapapun engkau Mudah mudahan buku buku yang kau tawarkan laris manis dan Engkau mendapatkan Keberkahan disana. Amin

1 comment: