Saturday, August 6, 2011

"Putus"...........(bukan cinta)

Kejadian ini pernah beberapa kali menimpa pada diriku, Bukan putus dengan pacar ataupun putus hubungan kerja, tetapi Putus dlm arti yg sebenarnya. Pagi itu selepas makan sahur kemudian menjalankan ibadah sholat Subuh. habis itu Dzikiran sambil bawa tasbih, dan baru 1 kali puteran ternyata Tasbihnya putus, Padahal rencananya mau Dzikiran agak banyak, tatapi aku terus saja melanjutkan Dzikirku.Sempet terbersit kenapa bisa seperti ini ya, walaupun sebelumnya aku jg pernah mengalaminya,tetapi ya biarlahmungkin karena memang Tali tasbihnya yg sudah mulai usang saja alihku menetralisir pikiran2 yg tidak tidak.

Siangnya aku mendapat pm dari temenku yg lg di Saudi Arabia dan dia juga mengabarkan kalo Tasbih yg pernah aku berikan pada saat dia mau berangkat kerja disana juga mengalami Hal yang Sama. yaitu putus juga. Aku sempet bertanya pada nya, kok bisa putus sih, putusnya itu pd saat dipakai atu ngga tanyaku. Putusnya pas pd saat dia mau pakai untuk dzikiran juga, dan baru dikeluarin dari kantong kemudian pd lepas katanya.

Dari situ aku sempet bertanya tanya dalam hati, kira kira adakah Maksud dibalik Pengalaman ini. Ya Allah semoga ini bukanlah sebuah pertanda Buruk bagi kita, melainkan ini alamat baik untuk lebih bisa memaknainya.

No comments:

Post a Comment