Thursday, August 26, 2010

Mereka bilang aku ....... kurus

Memang sebegitu kurus kah aku, hingga begitu banyak orang yang mengatakannya. terus terang aku sangat bersyukur dengan keadaanku sekarang ini,yah walaupun aku dibilang kurus. Aku jadi pengen nimbang berat beadan jadinya, untuk sekedar tahu seberapa bobotku saat ini. Kalau biasanya bobotku nggak pernah lebih dari 50 kg, dengan tinggi badan 165cm. menurut aku itu ideal karena biasanya berat badanku kalau ngga 49kg ya 48 kg dan ngga pernah turun ataupun naik melainkan stabil seperti itu. Tapi kok akhir akhir ini banyak yg bilang aku lebih kurus dari biasanya. Nanti deh kalau ada waktu aku nimbang berat badanku supaya aku ngga penasaran seperti ini.
Kalau aku bisa sedikit kilas balik mungkin saja ini karena pola makanku yang tidak teratur dan ngga memenuhi asupan gizi dan vitamin yg cukup, tapi mungkin juga karena istirahat yang kurang atau bisa jadi aku lagi banyak hal yang mesti dipikirin dan sangat mengganggu pola tidurku juga. Entah lah, aku sendiri ngga bisa menyimpulkannya.
Sebenarnya ini postingan nggak penting sih, tapi paling tidak bisa jadi acuan buat aku sendiri untuk lebih bisa mengatur semua pola hidupku.
OOOhh ya, ada yang tahu ngga ya bagaimana menentukan berat badan yang ideal buat aku, Kasih tahu tipsnya ya? N kalau ada saran yang jitu untuk menambah berat badan aku tunggu pastinya.

No comments:

Post a Comment