Thursday, August 5, 2010

Memupuk Spirit

Harapan itu akan tetap ada. Yah pasti kan tetap ada selama kita mau terus mencoba dan tidak pernah putus asa. Keinginan untuk mendapatkan sesuatu memanglah penuh perjuangan yang tidak mudah. Banyak sekali hal yang akan merintangi, tapi percayalah bahwa selama kita punya spirit yang lebih pasti harapan itu akan datang disaat yg tepat. Semua sudah pasti akan ada hikmah dibalik semuanya maka percayalah bahwa jika ada harapan yg sedikit meleset dari yg kita inginkan itu adalah rencana yg lain yg diberikan Allah kepada kita.

Kalau dulu aku punya lebih banyak spirit lebih karena banyak sekali orang orang yg mensupport aku dari belakang tapi belakangan spirit itu seolah2 mulai berkurang, karena support itu sudah ngga sebanyak dulu. Sekarang aku hanya mengandalkan diri sendiri untuk bisa memupuk spirit itu agar tetap ada walaupun tidak banyak support yang aku dapatkan. Dan aku menganggap semua itu adalah sebuah perjalanan yg mesti dilalui.

Sekarang ini aku lagi pengen mendapatkan sebuah pekerjaan yg lain dari yg sekarang. Pengennya sih yg lebih baik, dan lebih bisa mendapatkan pengalaman yg baru untuk menambah pengetahuan. Kalo bisa office hour, hari minggu dan hari besar nasional bisa libur itu lebih baik. Dan yg paling sangat aku dambakan adalah bisa menikmati Hari Raya Lebaran dengan seluruh keluarga. Banyak sudah aku apply lamaran tp belum mendapatkan hasil tapi aku mencoba untuk tetap bersemangat untuk mendapatkannya. Dan sudah banyak jg aku menjalani berbagai test dan interview dan beberapa diantaranya adalah: Bank BTPN, Danamon, Blitz, Telkom, Pratama finance, Apartemen, Agung Podomoro Group, Pancious, American grill, Cargo dll. Tapi semua itu cuma sampai tahap interview saja.

Tapi aku tetap berusaha tetap berikhtiar tetap bersemangat untuk dapat meraihnya. Aku percaya suatu hari aku akan mendapatkan itu. Yang terpenting adalah usaha dibarengi doa, itu kunci utamanya.

No comments:

Post a Comment