Thursday, March 17, 2011

Rumah Idaman

Sudah lama rasanya pengen punya rumah sendiri,gak numpang seperti sekarang ini. Sudah begitu banyak planing yang ada dipikiranku jika punya rumah sendiri. Dan salah satunya adalah mempunyai usaha sendiri juga yang bisa dikerjakan dirumah. Yah aku sih mikirnya jika punya rumah sendiri dan punya usaha sendiri dirumah kan bisa irit untuk tidak membayar sewa. Dan otomatis akan memulai usahapun bisa dengan modal yang kecil kecilan tanpa harus memikirkan untuk bayar sewa tersebut.
Bayangan yang ada dalam pikiranku itu adalah Rumah yang gak begitu besar tapi bisa untuk tempat tinggal saja sudah cukup, gak muluk muluk harus type yang gede maksudnya. Cuma kendalanya adalah Aku gak punya cukup tabungan untuk mempunyai rumah dalam waktu dekat ini. Ingin rasanya ambil KPR tapi aku sangat minim akan informasi tempat lokasi yang murah dan terjangkau dari tempat kerja sekarang ini.
Kalo yang sedang aku pengen sih aku pengen punya rumah di daerah pamulang, ciputat, serpong dan sekitarnya yang hawanya masih sejuk blm terlalu banyak polusi juga kayanya, selain juga kayanya terjangkau kalo mau ketempat kerjaan.Rumah type 22 bagiku sudah sangat cukup buat aku rasanya.Aku ga mau muluk mulukdan diluar kuasaku.
Semoga ini adalah angan yang bisa kesampaian ya, ga hanya sekedar keinginan yang ga bisa terealisasikan. Amin.

No comments:

Post a Comment