Tuesday, March 1, 2011

Bikin perpus seru kali ya

Ternyata banyak banget pengguna MP yang punya kesamaan hobi. Ada yang memakai MP untuk berbisnis, ada yang menggunakannya untuk menulis, adayang menggunakannya untuk sekedar fun, ada juga yang untuk sekedar berbagi atau curhat saja. Dari sekian banyaknya yang menggunakan fasilitas MP ini rata rata mereka memiliki kesamaan yaitu membaca dan menulis. Banyak diantara mereka yang berprestasi dengan sudah mempunyai koleksi buku sendiri, atau artikel mereka yang sudah di muat di sebuah majalah atau yang lain lainnya. dan itu adalah sebuah kemajuan paling tidak buat mereka sendiri. Mereka sudah punya daya kreatifitas yang tinggi menurut aku, karena gak gampang untuk bisa menjadi seseorang dan bisa dihargai karyanya oleh masyarakat.
Dari jabaran disitu bisa diambil suatu kesimpulan bahwa sebelum mereka bisa seperti itu pastinya mereka telah melahab banyak macam referensi buku. Dan pastinya mereka rata rata dapat dipastikan mempunyai koleksi buku yang banyak sebagai bahan untuk bisa menulis. dan tiba tiba terbersit di pikirankku alangkah serunya jika mereka yang punya banyak koleksi buku itu bisa bergabung dan bertemu dan mendirikan sebuah perpustakaan atau rumah bacaan kecil kecilan buat orang orang disekitar mereka. Mungkin bisa di awali dari setiap pengguna MP itu mengumpulkan buku buku tentang apa saja yang bisa memulai untuk langkah awal membuat sebuah perpustakaan. Ini tentu saja bisa terjadi misalnya ide ini dapat diterima dan setelah diadakan sebuah pertemuandi antara mereka.
Dan kendala yang akan dihadapi disini tentu saja adalah waktu dan tempat yang saling berjauhan dan belum saling mengenalnya antara pengguna yang satu dengan pengguna yang lainnya. Tetapi jika saja sudah terjadi pertemuan tu maka insya Allah dapat terlaksana dan kejadian deh. Iiiiiihhh seru ...... tuh pastinya. Aku sudah dapat membayangkan disitu, diantara kita semua dapat saling berbagi ilmu untuk suatu kemajuan ke depan, bisa saling sharing juga tentang apa aja. Bertambah pula wawasan kita semua. Dan syukur syukur dengan adanya itu bisa juga dijadikan sebuah industri dan bisa memberi pendapatan tambahan dengan sistem bagi hasil atau apalah. Ga sabar deh rasanya agar bisa terlaksanan.
Semoga Allah meridhoi ini semua . Amin

No comments:

Post a Comment