Monday, March 7, 2011

Lagi Pengen

Akhir akhir ini aku lagi sering berfikir untuk punya usaha yang bisa menghasilkan uang tambahan selain dari pekerjaanku yang sekarang. Ada banyak pemikiran yang ada dalam benakkku tentang usaha yang ingin aku wujudkan. Kenapa aku tiba tiba ingin punya usaha sampingan itu karena dilatar belakangi pekerjaan ku yang sekarang, karena aku merasa masih ada waktu yang bisa di manfaatkan karena aku kerja dari pagi hingga sore saja, dan malamnya praktis cuma dirumah dan berdiam diri saja, tanpa adanya kegiatan lain .
Beberapa hal usaha yang ingin akun lakukan tentunya jangan sampai mengganggu pekerjaanku yang sekarang. Dan keinginan usaha itu diantaranya adalah :
  • Ingin punya bisnis online.Bisnis yang sekedar berjualan hasil hasil produksi sendiri,dan di mulai yang dengan upload foto hasil hasil produksi yang aku punya.
  • Bikin Cafe kecil kecilan dengan konsep minimalis dengan harga yang terjangkau dan dengan menu yang simple dan banyak digemari masyarakat kelas menengah. Kendalanya disini terbentur dana dan budget yang besar menurut aku.
  • Bikin Rumah baca dan penyewaan macam macam buku.Karena buku menurut aku adalah jendela informasi dan merupakan jendela dunia begitu ibaratnya.
  • Memproduksi tulisan sendiri.Karena keisenganku yang suka nulis nulis maka terkadang pikiran untuk menjadi seorang penulis muncul, yaaah walaupun cuma sekedar iseng dan terkesan norak sih, tapi aku pengen mewujudkannya.
Diantara sekian banyak keinginan2 itu kesemuanya masih blm dapat terwujud.Karena aku merasa masih mesti banyak belajar soal itu semua. Kesemuanya masih dalam pemikiran dan perlu di godog lagi biar lebih matang lagi.

No comments:

Post a Comment