Monday, July 19, 2010

Usaha yg pas

            Capek rasanya krja dgn orang,ya ada cm menjalankan perintah dari siempunya perusahaan saja.Pengen rasanya punya sbuah usaha sendiri,ga perlu yg lngrng besar asalkan bisa berkembang syukur2 bisa maju. Tapi usaha apa ya pas? kalo kata orang,memulai sbuah usaha bisa didasari dari hobby/kesukaan kita. Beberapa hal yg bisa jd landasan u/ berpikir memulai usaha itu bs dlihat background dari aku,dan diantaranya adlh sbb:
1.Saat ini aku krja disbuah restorant dan aku sdh berkutat didunia ini sdh 10thn lamanya.
2.Background pendidikan aku cuma lulusan D3 sbuah akademi jurusan manajement informatika.
3. Hobby aku salah satunya denger lg sambil bernyanyi,bikin coret coretan puisi,cerpen tp blm maksimal aku rasanya.
4. Umur skrg 31thn tp msh lajang krn blm merasa settle untuk berkeluarga.
5. Berasal dari keluarga yg sangat pas pasan.
6. Dari segi fisik,aku kecil kurus muka jg pas2an aja.
         Kira kira dari beberapa hal yg aku sebutkan tadi,ada nggak ya yang bisa menjadi tolok ukur untuk bisa menentukan usaha apa yg sekiranya cocok untuk bisa dimulai. Kira2 ada temen2 yg punya ide ngga ya,?aku bth input dari tmn2 smua. Usaha kecil yg nggak bth modal bnyk tp bs trs jln dan continue itu yg aku cari.

No comments:

Post a Comment