Saturday, July 24, 2010

Sssttttt Rahasia

Gw pikir slama ini gaji lo sam gaji gw sama,tapi ternyata beda ya, aku baru tau sekarang lho. Asli aku ngga habis pikir kenapa ini bisa terjadi,soalnya kita masih berada dalam level yg sama. Gw jadi berpikir jadi apa artinya promosi yg baru saja diberikan ke gw????? kalo ternyata toh nanti gaji yg bakal gw dapet sama dengan gaji lo, padahal level kita sudah beda. Bener bener gw nggak nyangka kenapa ini bisa terjadi. UUUUpppppssssss sori ya bukan maksud gw untuk protes tapi gw cuma sedikit bingung aja. Toh kalopun gw protes itu nggak bakalan di denger sama manajement, karena artinya gw sudah masuk wilayah yg sanagat pribadi sehingga bisa tau akan hal itu. Dan kalopun di mintain bukti toh gw jg nggak bisa ngasih bukti itu. sekarang artunya mungkin sebenernya lo lah yg lebih pantes dapet promosi itu kan??????

No comments:

Post a Comment