Saturday, April 23, 2011

Repair PC,ilang Program, endingnya soal stock.

Lumayan ribet hari ini,laporan rekap absensi blm kelar, then PC bermasalah trs selalu ngrestart sendiri, jd beberapa kali mesti ngulang lagi. Dari pada nunggu temen yg bisa dan ngerti komputer ngerjain akhirnya akukerjain sendiri deh. Tak repair ulang aja mesti coba2, tp klo gak gitu kita jg gak bakalbelajar . iya tooo.
Setelah proses Repair berlangsung sempet ada beberapa sistem yang ngga bisa tampil,bahkan untuk program Microsoft Office pun ternyata mesti ngulang lagi untuk instal. setelah terinstal pun msh ada kendala,yang ternyata program yang krusial pun ga bisa tampil. YAh itu adalah Myob Accaunting. Sempet nyari2 dulu tapi masih ngumpet jg tuh program. Tapi untung ada Bapak td yg bisa menenangkan, yah akhir aku bilang aja, Maaf barusan saya Repair ulang untuk Windowsnya tapi program Myob nya ilang pak, jd gimana? Sy minta tolong nanti hubungi IT nya ya pak biar bisa seperti kemarin.
Datanya sih ngga ilang pak, tp programnya yg aku pikir mestidi instal lg.Ga cuma sampe disitu trs aku berhenti mencari, dan akhirnya ternyata aku menemukannya dan bisa beroperasi kembali. Yes,teriak ku dlm hati. Akupun kasih kabar ke si Empunya PC kalau nggak usah jd menghubungi orang IT,programnya sdh bisa jalan lg.
Sesaat denger kbr ada stock barang yg katanya habis, dia nanya aku punya stock ngga ,kan selama ini aku ngga punya stocknya.

No comments:

Post a Comment