Tuesday, April 19, 2011

Bolak Balik Jadinya

Udah berangkat pagi niatnya krn banyak yg mesti dikerjakan hari ini. Nyampe cuma sekedar absen nyiapin berkas yg mesti dibawa untuk lapor pajak de el el. Akhirnya rute pertama ke pim dulu untuk ambil form sptpd karena kemarin gak langsung dikasih karena orang pajaknya katanya blm datang. Eh masa sampe hari ini pun orang pajaknya blm dateng jg, jd kapan dong kelarnya. Mesti bolak balik lagi kan.
Setengah jam berselang dilanjutkan lagi perjalanannya masih kekantor pajak juga judulnya. nyampe jam 10.30 am ,sudah dpt antrian nomor 207 padahal yg sdh ngantri disitu baru urutan ke 50 an, alhasil ya bete deh nungguin, mau makan ngepas banget nih duit karena sudah habis di awal karena berbagai keperluan, mau maenan handphone eh sekarang lg pake hp yang jadul karena hp yg biasa lg diservice. Ya sudah deh, cuma minum then ngrokok aja. Akhirnya jam 12.15 pm nomorkupun dipanggil, eh tapi penjaganya tsb bilang, wah mas mesti diprint ulang ya soalnya ukuran kertasnya harus polio sekarang ini sy input tetapi buktinya saya pegang dulu kata ibu teller itu, yah gmn dong bu?? kan bulan kmrn jg sama kaya gitu,kok kaku amat sih, gerutuku. Tapi ya sudah lah males jg mesti panjang lebar, akhirnya aku mesti print ulang lg sersuai dg yg dia minta danbesok mesti balik lagi kata dia, waduh kerjaan nambah pikirku.
Perjalanan pun berlanjut lagi ke kantor sebelah ( ituu tu kwrjaan yg dulu ) untuk numpang ngeprint then ngasih cap di bagian tanda tangannya. Karena ya itu masih minjem kali ya statusnya itu "Cap".
Habis itu Destinatiuon berikutnya adalah kawasan sekitar HImesti ngecek nomor terakhir yg di porporasi sama ambil 1 sample buku untuk nyetak lagi. Padahal nyetaknya di sebelah mana jg belum ketahuan, yang penting ambil dulu lah sambil nunggu besok aja jadinya.
Nyampe Home base pun sdh jam 3 an, panaas dijalan, laper pula dan waktunya makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.

No comments:

Post a Comment