Saturday, December 11, 2010

Pakdhe ....... Kapan?

Baru baru ini aku dipanggil Pakdhe lagi, karena ada temen yang baru lahiran. Banyak sudah yang mendahului menjadi seorang ayah, padahal mereka usianya dibawah aku. kalo cuman dipanggil pakdhe aja bukan suatu masalah yang besar buat aku. karena memang sudah pada tempatnya kok. Tapi pertanyaan selanjutnya itu yang membuat aku jadi selalu dipaksa untuk berpikir dan berpikir untuk bisa menindak lanjuti dari pertanyaan itu.
And the question nya itu ..... when? kapan? Buat aku itu masih pilihan yang sulit untuk dijawab, karena untuk memutuskan ke hal itu butuh suatu proses penyamaan pemikiran yang butuh waktu tidak sebentar. Dan sampai saat ini pun aku aku belum menemukan nya,karena beberapa kali sempet menjalani sebuah hubungan tapi ngga happy ending. Sempet dengan seorang guru, dan kemudian ketemu guru lagi, seorang atasan (manajer) ataupun dengan teman satu kerjaan, dengan staff house keeping pernah jg, tapi memang belum waktunya untuk bisa berjalan bersama.
Aku jadi ill feel jika mendengar kata kapan, kapan dan kapan lagi pertanyaannya, cari dong pertanyaan yang lain. ga kreatif banget sih. Maaf jika nanti malah aku balikin pertanyaannya yach.
Kalo untuk saat ini aku lg pengen fokus dengan pekerjaan baruku, baru jg dapet kerja seminggu. Fokus kerja bukan berarti melupakan pertanyaan pertanyaan kalian. Tenang aja kalo memang sudah waktunya pasti akan datang juga, dan aku percaya akan hal itu.

No comments:

Post a Comment