Saturday, December 18, 2010

Ayo P3 ku, jgn ngambek dong

Huft ..... kenapa dg P3 ku ini, biar kata org kamu sdh jadul tp tetap saja milik aku yg menjadi tmn dikala susah maupun senang,hari hariku akan sepi jk tak ada kamu.Jangan lah kau berlarut larut dlm ngambekmu. Sudah kupanggilkan dokter dan perangkatnya jg tp knp kau tak kunjung berangkat. Sdh susah payah Dokter mengorbankan waktunya, sudah dg membawa alat perang berupa cd sakti, si win, dan jg si PE tp knp saja kamu msh ngambek.
Apa yg sbnrnya terjadi dgn P3 ku? Apa kamu menuntut untuk digantikan? Ataukah kamu meminta kehadiran seorang Dokter baru lagi? Aku bingung P3,kmrn D kamu tiba tiba penuh sndri, C mu jg ga berjalan sesuai jalur seperti biasanya. Dan hari ini tlh kudatangkan Ghost 1 dan Ghost 2,namun tetap saja kau terdiam P3 ku. Yaaaach ...... aku akan memberi waktu untuk P3 ku beristirahat sejenak.
Oooh malangnya P3 ku,maaf jika aku akan menggantikanmu dengan yang baru jika aku sdh punya tabungan yg cukup. P3 ku = Pentium 3 ku.
Maaf jika sedikit muter muter. hehehe

No comments:

Post a Comment