Saturday, December 4, 2010

Financial Consultant

Huuuft......banyak kebutuhan nih kayanya, entah kenapa banyak sekali yang mengalami hal tersebut. Mulai dari yang simple saja : Mungkin lg banyak kondangan, mungkin ada temen yang sakit dan mesti jenguk, mungkin ada cicilan yang mesti dilunasi, mungkin kebutuhan shoping yg tiba tiba, atau cuma sekedar keborosan hidup akibat gaya hidup metropolitan. Hal ini mengakibatkan seseorang mengalami seperti peribahasa " Besar pasak daripada tiang".
Metropolitan telah menyebabkan pribadi seseorang bisa berubah dalam waktu yang singkat. Ada yang kuat iman maka dia tak kan terpengaruh gaya hidup hura - hura dan foya foya, tapi bagi dia yang tdk kuat iman akan gampang terjerumus kedalam kubangan yang bisa menyulitkan hidupnya sendiri. Dalam menata keuangan sepertinya setiap orang harus punya management yang bagus agar tidak dibikin repot dikemudian hari.
Bagi kaum PNS mungkin masalah pesangon dan tunjangan buat keluarga sudah dijamin sama Pemerintah, tapi buat orang swasta menjadi sebuah hal yang sangat diperlukan untuk langkah kedepan bagi keluarganya agar tidak berkekurangan.
Kebutuhan akan adanya seorang financial Consultant sangat lah penting bagi setiap orang. Sudah banyak jasa seorang Financial consultant di dalam negeri ini. Mungkin lewat Asuransi, mungkin lewat Deposito, atau lewat Reksa dana. Tapi sebenarnya semua itu tergantung dari individu masing - masing, apalagi dia yg masih single dan blm berkeluarga harusnya tahu tentang bagaimana cara mengelola kondisi keuangannya. terlabih buat yg berkeluarga,....aduh ampuuuuuun deh. Semuanya kayanya tak terbendung kondisi keuangannya. Mungkin solusi buat yg belum berkeluarga dia harus dapat segera menemukan pendamping hidup yang bisa membantu memanage masalah keuangan. ( Curhat nih jadinya.....).
Sepertinya harus bener bener dan segera bin wajib untuk dipikirkan soal ini........

No comments:

Post a Comment