Monday, September 27, 2010

Resign barengan

Dalam jangka waktu sebulan aku sudah banyak kehilangan temen temen yang selama ini slalu bersama dalam bekerja. Mulai dari sebelum puasa, menjelang Lebaran ataupun Pasca Lebaran sudah banyak temen yang mengajukan proses Resign dengan berbagai alasan. Ada yang ingin jadi ibu rumah tangga, ada yang mendapat pekerjaan baru, ataupun cuma karena Kebosanan yang sudah berada ditingkat akut. Selamat, karena mereka berarti sudah bisa menentukan suatu pilihan yang sangat aku hargai keputusan untuk itu, karena aku sendiri belum tentu untuk mengambil sikap dan keputusan sama seperti mereka.

Lalu bagaimana dengan Aku sendiri, bagaimana dengan kelanjutan lingkungan kerja aku yang sudah banyak mengalami banyak perubahan formasi seperti ini. Ini butuh penyesuaian lagi dengan tim yang baru. Kompleks memang situasinya skrg ini, karena hampir semua karyawan sudah mengalami proses kebosanan yang luar biasa, ditambah dengan kondisi financial Perusahaan sendiri sudah mulai melemah kalo dilihat dari kacamata aku sendiri. Karena betapa tidak, nilai asuransinya sudah berkurang manfaatnya, berkurang budgetnya, dan proses nya juga butuh waktu lama. Hmmmm sampai kapan aku masih disini, sampai kapan aku mengalamai Pressure berat macam ini.


No comments:

Post a Comment