Saturday, April 28, 2012

Harapan Indonesia tertumpu pada Tantowi/Lilyana

Sejauh ini perkembangan Bulutangkis Indonesia makin minim prestasi. Dalam 2 tahun terakhir praktis harapan emas itu selalu bertumpu pada Ganda Campuran Terkuat Indonesia yang merupakan ranking 3 Dunia.

Dan dalam Tournamen terakhir dalam acuan penghitungan poin terakhir lewat India Super Series ini lagi lagi Cuma Mereka yang tersisa hingga babak final.

Sebelumnya di semi final pasangan TonLy memulangkan pasangan Korea Selatan Lee yong Dae/Ung Eun Ha dalam 2 set langsung 21-7 dan 21-14.

Dan dalam babak final nanti Pasangan kita ini akan berhadapan dengan pasangan ganda campuran Thailand Sudket/Saraalee. Dan Semoga pasangan kita mampu menjungkalkan pasangan Thailand ini.

Sementara itu Pasangan Ganda Putra Indonesia yg di wakili Angga/Ryan tdk mampu meredam pasangan Thailand dengan rubber set 21-15 20-22 dan 21-15. Tetapi prestasi ganda muda kita ini sdh terbilang menanjak dalam beberapa turnament terakhir.

Semoga Partai final besok Tantowi dan Lilyana mampu menundukkan ganda Thailand. Semoga mereka membawa pulang Gelar lagi untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment