Thursday, April 26, 2012

26 ( Lagi )

Angka ini sudah beberapa kali mengikuti ku di dalam perjalanan hidup ku ini. Banyak yang mengatakan angka ( 26 ) ini kurang bagus bawaannya, karena banyak beberapa kejadian yang kurang menyenangkan sebagian org bahkan masyarakat. Karena angka ini diangkat membawa aura yg buruk. Dan banyak juga hal hal yang buruk yang terjadi yg berhubungan atau yang di hubung hubungkan dengan angka 26 ini.

Dang angka 26 yang mengikuti perjalananku di antaranya adalah :

Aku terlahir di tanggal 26

Aku memulai kerja pd tanggal 26 ( 3 kali )

Aku di roling ke cabang lain tanggal 26 ( 2 kali termasuk yg hari ini)

Angka itu selalu menjadi sebuah permulaan buat aku. Baik itu memulai kehidupan ataupun memulai sebuah pekerjaan yang baru. Sebenarnya tidak ada yang salah pada tanggal ini menurut aku. Bukankah semua hari itu baik menurut Allah.

Yang penting adalah memulai segala sesuatunya dengan Berdoa semoga semuanya berjalan dengan Lancar. Amin. Dan semoga di tempat yg sekarang inipun bisa membawa kebahagiaan tersendiri untukku dan orang orang di sekitarku. Amin.

No comments:

Post a Comment