Friday, December 18, 2009

Selamat Tahun Baru Islam 1 muharam 1431 Hijriah

Menyambutkan dan mengawali thn baru ini dg dzikir lalu b'lnjut dg khataman,u skdr mengharap kebaikan dthn2 brktnya. Agar bs lbh menjaga keimanan dan ketaqwaan serta lbh mawas diri dlm menyikapi sgla permasalahan dan mempertebal iman dan islam dari kerusakan jaman.Semoga di sisa umur kita yg diamanahkan Allah swt dpt m'jdi keberkahan.Amin. Itulah sdkt ringkasan sms dari thn lalu oleh seorang tmn yg saat itu msh sbg tmn biasa,namun saat ini dia bgitu luar biasa didlm hatiku.Dan sms nya pun msh aku simpan smpai skrg.Mngkn skrg dia lagi menjauh dari aku ato mrasa t'usik dg perasaanku shg aku merasa seolah dia menghindar.Bahkan disaat2 aku butuh dia.Aku sdh b'usaha tp yg ku harap ucapan slmt thn baru kali inipun seakan tiada entah kemana.Tp disaat b'samaan pula angan2ku u/bs hdp dgn nya pun bagaikan sbuah mimpi. Pdhl aku baru saja pngn melangkah tp seolah2 ada bongkahan batu besar yg m'halangi. Ya Allah aku berharap smg ini bkn suatu pertanda yg krng bgs dthn ini. Jadikan aku lbh kuat dlm m'hadapi stiap cobaan.

No comments:

Post a Comment