Friday, December 4, 2009

Bimbang

Mungkin kata subject diatas mewakili keadaanku skrg ini. Aku bingung untuk melangkah dsatu sisi aku pngn menikah dan pny kluarga sndri,disisi laeng aku merasa blm settle dari segi financial untk mewujudkan hal yg pertama tadi. Tapi dsudut laen aku jg dhadapkan pd kegamangan dlm menentukan pasangan hdp,krn saat ini aku merasa blm menemukan org yg bnr2 bs mngrti aku lahir dan batin.Wlupun saat ini aku baru pdkt skligus pnjajakan ma bbrp perempuan tp ada 3 perempuan yg bs mencuri perhatianku.Sebut aja A B C . A adlh tmn kuliah gw. B adlh perempuan yg krj didpn krjaan gw,jd bs saling curi2 pndang. C adlh sosok tetangga dkt krjaan gw tp adanĂ½a dsblh smping kanan n sdkt msk kdlm. Secara personal aku paling tau cm yg A ada,sdngkn y9 B dan C aku blm knl,cm pnya info sdkt soal mereka. Entah nanti endingnya akan seperti apa.Doain spy aku dpt yg bnr ngrti aku n siapapun yg t'plih bs m'jd istri yg solehah. Amin.

No comments:

Post a Comment