Saturday, December 17, 2011

Banyak kompor di sekeliling Anda

Ada sebab maka akan timbul akibat. Dan begitulah hidup maka akan terus berjalan. Pada saat anda berada dalam posisi aman maka akan timbul banyak bisikan bisikan godaaan yang seolah menginginkan untuk pergi dari zona itu. Disaat anda merasa dalam kondisi terpojok maka akan timbul pemberontakan yang seolah membenarkan semua tindakan.

Mungkin saat ini aku sedang bergolak juga dengan segala bisikan bisikan dari sekeliling yang membuat bingung karena sudah banyak perbedaan perbedaan pandangan. Mereka bagaikan kompor yang seolah selalu menyulut untuk melakukan sebuah langkah ke arah pergi dan mencari lagi sesuatu yang tidak aku dapatkan disini.

Sulutan mereka bukan tanpa alasan, karena mereka juga merasakan hal sama dengan yang aku rasakan. Ketidak puasan akan suatu hal yang seharusnya memang bisa dipenuhi oleh sang empunya kekuasaan. Segala sesuatu yang sifatnya wajib saja belum bisa terlaksana sampai sekarang. Janji janji manis yang selalu diucapkan pun seolah cuma sebuah isapan yang tiada berujung. Pergi dan mencari mungkin akan jadi suatu langkah yang mesti di jalankan dari sekarang.

Kompor kompor lain pun banyak menawarkan pelepas dahaga yang tiada didapat. Yang pengen ku dapat pastinya yang seharusnya, dan yg lain adalah sebuah bonus dari sebuah perjalanan dan tindakan yang telah ditanam. Jika tanaman yang ditanam bisa dirawat dengan baik maka dengan sendirinya akan berbuah manis juga. Semogaaa...............Amin.

No comments:

Post a Comment