Tuesday, January 26, 2010

2 hari ini

Ga tau ini suatu kebetulan ato tdk,tp yg pasti 2 hari ini kamu dtng lg lwt sms yg pd saat tdk diduga,dsaat smua org sdng t'lelap dg mimpi2nya. Disaat aku menemui titik buntu untuk bs lbh dkt dg kamu malahan. Kamu dtng seolah memberi sbuah harapan. Tp aku tdk berani lngsng memberi kesimpulan. Mungkinkah ini sbuah ptunjuk yg sdh lama aku harap2kan??? Aku tdk tau jwbnya. Aku sbnrnya sdh memastikan hatiku u/ aku berikan kpd kamu,tp aku blm bnr2 yakin bahwa kamulah yg akan bnr2 m'dmpingi aku nantinya. Terlalu bnyk org2 dluar sana yg jg m'harapkan mu. Aku tdk pndai soal agama,aku msh dlm tahap belajar soal ini.Pdhl bnyk yg lbh pintar yg m'hrpkanmu.Dg ini saja sdh cukup m'buat aku bahagia,smpai nantinya aku akan dtng pdmu dan menyatakan smuanya.Tp aku ga tau kpn itu,krn kmrn2 kamu seolah enggan b'hub dg aku wlu cm skdr sms,apalagi jk ketemuan.Aku merasa saat itu aku ga pernah diberi kesempatan.Jk kamu memberinya maka aku akan dtng.

No comments:

Post a Comment